Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Perbedaan Prestasi Belajar Sis...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Role Playing Dengan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) Pada Standar Kompetensi Keselamatan Kesehatan Kerja
Tersimpan di:
Main Author:
Pane, Alexcis
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
LB Theory and practice of education
T Technology (General)
TJ Mechanical engineering and machinery
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/44117/7/1.%20NIM%2051433321002%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/7/2.%20NIM.%2051433321002%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/8/3.%20NIM.%205143321002%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/10/4.%20NIM.%2051433321002%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/9/5.%20NIM%2051433321002%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/1/6.%20NIM%2051433321002%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/5/7.%20NIM.%2051433321002%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/4/8.%20NIM%2051433321002%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/3/9.%20NIM%2051433321002%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/2/13.%20NIM.%205143321002%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/6/14.%20NIM%2051433321002%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/44117/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA STANDAR KOMPETENSI SISTEM REM MATERI REM CAKRAM TERHADAP AKTIVITAS, INTERAKSI, DAN HASIL BELAJAR SISWA
oleh: Zahra, Nurbaiti
Terbitan: (2017)
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA STANDAR KOMPETENSI SISTEM REM MATERI REM CAKRAM TERHADAP AKTIVITAS, INTERAKSI, DAN HASIL BELAJAR SISWA
oleh: Zahra, Nurbaiti
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA STANDAR KOMPETENSI PENGETAHUAN DASAR TEKNIK MESIN KELAS X SMK YWKA MEDAN TAHUN AJARAN 2015/2016
oleh: Sinaga, Daniel Carlos
Terbitan: (2016)
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENGELASAN DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA SISWA KELAS XI TP SMK NEGERI 1 BALIGE TAHUN AJARAN 2016/2017
oleh: Silalahi, Juandi
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGAMBAR TEKNIK ANTARA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK PERMESINAN SMK NEGERI 2 MEDAN T.A 2016/2017
oleh: Simangungsong, Rocky Jourdan
Terbitan: (2016)
×
Loading...