Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Perbedaan Kemampuan Komunikasi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning ditinjau dari Gender di MTs PAB 1 Helvetia
Tersimpan di:
Main Author:
Losi, Nanda Tia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
LB2361 Curriculum
QA Mathematics
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/43226/1/1.%20NIM.%208196171010%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/2/2.%20NIM.%208196171010%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/3/3.%20NIM.%208196171010%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/4/4.%20NIM.%208196171010%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/5/5.%20NIM.%208196171010%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/6/6.%20NIM.%208196171010%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/7/7.%20NIM.%208196171010%20LIST%20OF%20FIGURES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/8/8.%20NIM.%208196171010%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/9/12.%20NIM.%208196171010%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/10/13.%20NIM.%208196171010%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning Berbantuan Geogebra ditinjau dari Gender
oleh: Losi, Nanda Tia, et al.
Terbitan: (2021)
Pengaruh Kemampuan Awal Matematis dan Model Pembelajaran (Project Based Learning dan Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Disposisi Matematis Siswa Di MTs Swasta PAB 1 Helvetia
oleh: Hasibuan, Masitoh
Terbitan: (2022)
Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematika Siswa yang Diajar dengan Menggunakan Model Guided Discovery Learning dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan Software Autograph Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa
oleh: Samosir, Rosauli Novalina
Terbitan: (2019)
Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Discovery Learning (Dl) Dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Keaktifan Siswa
oleh: MINGSOO, Miss Fateemah
Terbitan: (2015)
PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUTOGRAPH
oleh: Labora Christiani, Friska
Terbitan: (2020)
×
Loading...