Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbedaan Kemampuan Komunikasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning ditinjau dari Gender di MTs PAB 1 Helvetia

Tersimpan di:
Main Author: Losi, Nanda Tia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
LB2361 Curriculum
QA Mathematics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/43226/1/1.%20NIM.%208196171010%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/2/2.%20NIM.%208196171010%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/3/3.%20NIM.%208196171010%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/4/4.%20NIM.%208196171010%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/5/5.%20NIM.%208196171010%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/6/6.%20NIM.%208196171010%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/7/7.%20NIM.%208196171010%20LIST%20OF%20FIGURES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/8/8.%20NIM.%208196171010%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/9/12.%20NIM.%208196171010%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/10/13.%20NIM.%208196171010%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43226/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning Berbantuan Geogebra ditinjau dari Gender
    oleh: Losi, Nanda Tia, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kemampuan Awal Matematis dan Model Pembelajaran (Project Based Learning dan Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Disposisi Matematis Siswa Di MTs Swasta PAB 1 Helvetia
    oleh: Hasibuan, Masitoh
    Terbitan: (2022)
  • Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematika Siswa yang Diajar dengan Menggunakan Model Guided Discovery Learning dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan Software Autograph Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa
    oleh: Samosir, Rosauli Novalina
    Terbitan: (2019)
  • Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Discovery Learning (Dl) Dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Keaktifan Siswa
    oleh: MINGSOO, Miss Fateemah
    Terbitan: (2015)
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUTOGRAPH
    oleh: Labora Christiani, Friska
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...