Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Multimedia Articulate...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Multimedia Articulate Storyline Berbasis Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif PadaMateri Laju Reaksi

Tersimpan di:
Main Authors: Hajar, Siti, Nurfajriani, , Halimah, Nur
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
LB2361 Curriculum
QD Chemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/43194/1/Article.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43194/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Multimedia ISpring Presenter Berbasis Problem Based Learning Terhadap Berpikir Kreatif Siswa Pada Laju Reaksi
    oleh: Nurfajriani, , et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Model Project Based Learning Berbasis Lesson Study Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Materi Laju Reaksi
    oleh: RAENOVTA, VEREN, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Efektivitas Pembelajaran Daring Di Tengah Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Siswa PadaMateri Laju Reaksi
    oleh: Banjarnahor, Yuni Ariyani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PjBL) PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK KELAS XI SMA
    oleh: Br. Purba, Efrahim Melinda, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Perbedaan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa yang dibelajarkan Menggunakan Problem Based Learning dan Discovery learning Berbantuan Adobe Flash pada materi laju reaksi
    oleh: ADELIA, NURUL, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...