Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Efektivitas Pembelajaran Darin...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektivitas Pembelajaran Daring Di Tengah Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Siswa PadaMateri Laju Reaksi

Tersimpan di:
Main Authors: Banjarnahor, Yuni Ariyani, Hutabarat, Wesly
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
LB2331.7 Teaching personnel
LB2361 Curriculum
QD Chemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/43162/1/Article.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43162/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI
    oleh: Tarigan, Lili Nur Indah, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Model Pembelajaran PBL dengan Media Bingo Pada Materi Laju Reaksi Terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa
    oleh: Andini, Sofia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengembangan E-modul Berbasis SETS dengan Model PjBL pada Pembelajaran Koloid dan Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
    oleh: Azura, Wan
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TITRASI ASAMBASA
    oleh: Jannata, Shela, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Melalui Pengembangan Pembelajaran dengan Media Video Animasi Menggunakan Model PBL
    oleh: Novira, Putri
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...