Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perbedaan Model Pembelajaran K...
  • Lokasi
Cover Image

Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Role Playing dan model pembelajaran Problem Based Learning(PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Dasar Pengukuran Listrik Siswa Kelas X Jurusan TIPTL SMK N 1 Percut Sei Tuan

Tersimpan di:
Main Author: Sirait, Arsudin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/43017/10/1.%20NIM.%205133331008%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/9/2.%20NIM.%205133331008%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/11/3.%20NIM.%205133331008%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/6/4.%20NIM.%205133331008%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/4/5.%20NIM.%205133331008%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/2/6.%20NIM.%205133331008%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/3/7.%20NIM.%205133331008%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/5/8.%20NIM.%205133331008%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/1/9.%20NIM.%205133331008%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/7/13.%20NIM.%205133331008%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/8/14.%20NIM.%205133331008%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/43017/10/1.%20NIM.%205133331008%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/9/2.%20NIM.%205133331008%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/11/3.%20NIM.%205133331008%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/6/4.%20NIM.%205133331008%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/4/5.%20NIM.%205133331008%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/2/6.%20NIM.%205133331008%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/3/7.%20NIM.%205133331008%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/5/8.%20NIM.%205133331008%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/1/9.%20NIM.%205133331008%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/7/13.%20NIM.%205133331008%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/8/14.%20NIM.%205133331008%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43017/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI SISWA KELAS X TEKNIK INSTALASI PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK (TIPTL) DI SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN
    oleh: Syuhada, Achmad
    Terbitan: (2017)
  • Perbedaan Hasil Belajar Kompetensi Instalasi Penerangan Listrik Yang Diperoleh Dari Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Ekspositori Pada Siswa kelas XI TITL di SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan T.A 2019/2020
    oleh: , Bisromah
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK SISWA KELAS X TIPTL SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN MEDAN T.P 2017/2018
    oleh: Siregar, Susmayanti
    Terbitan: (2017)
  • PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMANFAATKAN MEDIA E-LEARNING MENGGUNAKAN EDMODO PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKUKURAN LISTRIK PADA KELAS X TIPTL SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN
    oleh: Sipahutar, Ahmad Rajali
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR TEKNIK MESIN PADA SISWA KELAS X TEKNIK PEMESINAN SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN AJARAN
    oleh: Aritonang, Hotma Taruli
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...