Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NUSANTARA LUBUK PAKAM TAHUN AJARAN 2017/2018

Tersimpan di:
Main Author: TAMPUBOLON, MONICA DANIELFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF Commerce
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/37807/4/1.%20NIM.%207133342037_COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/2/2.%20NIM.%207133342037_LEMBAR%20PERSETUJUAN%20%26%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/1/3.%20NIM.%207133342037_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/2/4.%20NIM.%207133342037_ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/7/5.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/7/6.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/8/7.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/9/8.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/6/9.%20NIM.%207133342037_BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/3/13.%20NIM.%207133342037_BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/5/14.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/37807/4/1.%20NIM.%207133342037_COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/2/2.%20NIM.%207133342037_LEMBAR%20PERSETUJUAN%20%26%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/1/3.%20NIM.%207133342037_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/2/4.%20NIM.%207133342037_ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/7/5.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/7/6.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/8/7.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/9/8.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/6/9.%20NIM.%207133342037_BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/3/13.%20NIM.%207133342037_BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/5/14.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA IPS KELAS IV SEKOLAH DASAR TRI SAKTI LUBUK PAKAM T.A 2016/2017
    oleh: Marbun, Lismawati Puspita Susilawati
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN MEDIA MONOPOLI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 2 KUALUH SELATAN T.P 2017/2018
    oleh: KABAN, NARA PELITA SARI
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA DAN HASIL BELAJAR KONSTRUKSI BANGUNAN PADA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KONSTRUKSI KAYU
    oleh: Simatupang, Doris
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS – ACHIEVEMENT DIVISIONS) DAN KREATIVITAS SISWA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN AKUNTANSI PADA KELAS XI SMK N 1 KARANGANYAR TAHUN 2011/2012
    oleh: Handayani, Sri
    Terbitan: (2011)
  • PENGGUNAAN POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 1 MOJOLABAN SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010 / 2011
    oleh: Hatmoko Sriyono Putro, Rhembo
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...