ctrlnum 37778
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.unimed.ac.id/37778/</relation><title>PENGARUH NILAI MATA KULIAH MICRO TEACHING TERHADAP &#xD; NILAI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AKADEMIK 2013/2014</title><creator>Pasi, Syamsuri</creator><subject>LB Theory and practice of education</subject><subject>LB2300 Higher Education</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh hasil belajar micro teaching terhadap kemampuan mengajar dalam program pengalaman lapangan (PPL) pada mahasiswa Prodi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan tahun akademik 2013/2014. Penelitian ini dilaksanakan di Prodi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan (Unimed). Pada bulan Mei 2014 dengan jumlah populasi sebanyak 100 orang dan sampelnya keseluruhan populasi sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan rumus Y = a + bX dan uji hipotesis menggunakan uji t secara statistik dengan bantuan software SPSS versi 21.&#xD; Untuk mengetahui besarnya pengaruh hasil belajar micro teaching terhadap kemampuan mengajar dalam PPL digunakan rumus regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan persamaan regresi Y=96,285-0,029X. Untuk menguji hipotesis digunakan uji t sehingga diperoleh nilai sebesar t_hitung-0,570&lt;t_(tabel )1,984 pada taraf signifikansi 0,05 dengan nilai sig 0,570&gt;0,05, sedangkan koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,003.Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh yang positif dan signifikan antara hasil belajar micro teaching terhadap kemampuan mengajar dalam program pengalaman lapangan (PPL) pada mahasiswa Prodi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan tahun akademik 2013/2014.</description><date>2017-06-22</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/7/1.%20NIM.%207103341115%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/9/2.%20NIM.%207103341115%20APPROVAL%20SHEET.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/8/3.%20NIM.%207103341115%20ABSTRACT.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/10/4.%20NIM.%207103341115%20PREFACE.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/3/5.%20NIM.%207103341115%20TABLE%20OF%20CONTENT.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/11/6.%20NIM.%207103341115%20TABLE.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/12/7.%20NIM.%207103341115%20APPENDICES.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/13/8.%20NIM.%207103341115%20CHAPTER%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/6/12.%20NIM.%207103341115%20CHAPTER%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/37778/2/13.%20NIM.%207103341115%20BIBLIOGRAPHY.pdf</identifier><identifier> Pasi, Syamsuri (2017) PENGARUH NILAI MATA KULIAH MICRO TEACHING TERHADAP NILAI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AKADEMIK 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED. </identifier><recordID>37778</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Pasi, Syamsuri
title PENGARUH NILAI MATA KULIAH MICRO TEACHING TERHADAP NILAI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AKADEMIK 2013/2014
publishDate 2017
isbn 207103341115
topic LB Theory and practice of education
LB2300 Higher Education
url http://digilib.unimed.ac.id/37778/7/1.%20NIM.%207103341115%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/9/2.%20NIM.%207103341115%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/8/3.%20NIM.%207103341115%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/10/4.%20NIM.%207103341115%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/3/5.%20NIM.%207103341115%20TABLE%20OF%20CONTENT.docx
http://digilib.unimed.ac.id/37778/11/6.%20NIM.%207103341115%20TABLE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/12/7.%20NIM.%207103341115%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/13/8.%20NIM.%207103341115%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/6/12.%20NIM.%207103341115%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/2/13.%20NIM.%207103341115%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37778/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh hasil belajar micro teaching terhadap kemampuan mengajar dalam program pengalaman lapangan (PPL) pada mahasiswa Prodi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan tahun akademik 2013/2014. Penelitian ini dilaksanakan di Prodi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan (Unimed). Pada bulan Mei 2014 dengan jumlah populasi sebanyak 100 orang dan sampelnya keseluruhan populasi sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan rumus Y = a + bX dan uji hipotesis menggunakan uji t secara statistik dengan bantuan software SPSS versi 21. Untuk mengetahui besarnya pengaruh hasil belajar micro teaching terhadap kemampuan mengajar dalam PPL digunakan rumus regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan persamaan regresi Y=96,285-0,029X. Untuk menguji hipotesis digunakan uji t sehingga diperoleh nilai sebesar t_hitung-0,570<t_(tabel )1,984 pada taraf signifikansi 0,05 dengan nilai sig 0,570>0,05, sedangkan koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,003.Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh yang positif dan signifikan antara hasil belajar micro teaching terhadap kemampuan mengajar dalam program pengalaman lapangan (PPL) pada mahasiswa Prodi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan tahun akademik 2013/2014.
id IOS3150.37778
institution Universitas Negeri Medan
institution_id 60
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Negeri Medan
library_id 564
collection Digital Repository Universitas Negeri Medan
repository_id 3150
subject_area Adat Istiadat
Agama
Akuntansi
city KOTA MEDAN
province SUMATERA UTARA
repoId IOS3150
first_indexed 2020-02-29T07:02:22Z
last_indexed 2020-02-29T07:02:29Z
recordtype dc
_version_ 1766033467948138496
score 17.538404