Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TH...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE BERBASIS KONTEKS BUDAYA BATAK TOBA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP SWASTA PARULIAN 2 MEDAN

Tersimpan di:
Main Author: Sitompul, Syuhada
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QA Mathematics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/35901/1/1.%20NIM.%208166171039%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/2/2.%20NIM.%208166171039%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/3/3.%20NIM.%208166171039%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/4/4.%20NIM.%208166171039%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/5/5.%20NIM.%208166171039%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/6/6.%20NIM.%208166171039%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/7/7.%20NIM.%208166171039%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/8/9.%20NIM.%208166171039%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/9/13.%20NIM.%208166171039%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/10/14.%20NIM.%208166171039%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/35901/1/1.%20NIM.%208166171039%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/2/2.%20NIM.%208166171039%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/3/3.%20NIM.%208166171039%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/4/4.%20NIM.%208166171039%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/5/5.%20NIM.%208166171039%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/6/6.%20NIM.%208166171039%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/7/7.%20NIM.%208166171039%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/8/9.%20NIM.%208166171039%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/9/13.%20NIM.%208166171039%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/10/14.%20NIM.%208166171039%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35901/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE BERBASIS KONTEKS BUDAYA BATAK TOBA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA
    oleh: Sitompul, Syuhada, et al.
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DI KELAS VIII SMP SWASTA PEMBANGUN MEDAN T.A. 2018/2019
    oleh: Yuliandari, Rica
    Terbitan: (2019)
  • THE EFFECT OF THINK TALK WRITE LEARNING MODEL WITH BATAK TOBA CULTURE CONTEXT TOWARD STUDENTS’ MATHEMATICAL COMMUNICATION SKILL OF SMP SWASTA PARULIAN 2 MEDAN
    oleh: Sitompul, Syuhada, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL GUIDED DISCOVERY BERBASIS BUDAYA BATAK TOBA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMPN 2 TARUTUNG
    oleh: Hutagalung, Ruminda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS X MAS AL-WASHLIYAH MARBAU TAHUN AJARAN 2021/2022
    oleh: Sari, Anggita
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...