Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERAN MODEL PEMBELAJARAN THINK...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DALAM PENANAMAN NILAI KARAKTER DEMOKRATIS SISWA SEKOLAH DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Indaayu, Putri
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
LB1501 Primary Education
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/35862/1/Kata%20Pengantar.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35862/2/55.%20PUTRI%20INDAAYU.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35862/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PERAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM KECERDASAN EMOSIONAL SISWA SEKOLAH DASAR
    oleh: Indaayu, Putri
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101775 SAMPALI TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: Indaayu, Putri
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Defika Fadilla Delviani, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP GAYA MAGNET DI KELAS V SEKOLAH DASAR
    oleh: setiawan, nanang
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Alhadiq, Muhamad Furqon
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...