Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STSTIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Manullang, Ica Indriyati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QC Physics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/25935/8/1.%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/7/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/9/3.%20Abstrak.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/10/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/10/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/3/6.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/1/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/4/8.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/2/9.%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/5/13.%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/6/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/25935/8/1.%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/7/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/9/3.%20Abstrak.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/10/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/10/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/3/6.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/1/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/4/8.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/2/9.%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/5/13.%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/6/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25935/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2015/2016
    oleh: Tambunan, Dewi Sartika Br
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA MATERI SISTEM REGULASI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015/2016
    oleh: Manullang, Ricky Marojahan, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015/2016
    oleh: Hasanah, Naimah
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Metode Kooperatif Tipe Nht (Numbered Heads Together) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Pada Materi Fotosintesis Siswa Kelas VIII A Semester 2 SMP Negeri 2 Sawit Tahun Ajaran 2011/2012
    oleh: Lestari, Meina Tri
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Disertai LDS terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisr Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017
    oleh: Desi, Mayang Sari
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...