Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN DEMONSTRASI PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM
Tersimpan di:
Main Author:
Sidabutar, Friska
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
QD Chemistry
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/24974/4/1.%20NIM%204133131019%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/5/2.%20NIM%204133131019%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/7/3.%20NIM%204133131019%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/5/4.%20NIM%204133131019%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/6/5.%20NIM%204133131019%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/8/6.%20NIM%204133131019%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/3/7.%20NIM%204133131019%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/2/8.%20NIM%204133131019%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/1/9.%20NIM%204133131019%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/3/13.%20NIM%204133131019%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/3/14.%20NIM%204133131019%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI PRAKTIKUM PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA
oleh: Simamora, Aprianta Magdalena
Terbitan: (2019)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA DI SMA KELAS XI
oleh: Simamora, Esra Hana Martina
Terbitan: (2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM
oleh: Siahaan, Elizabeth Lilis
Terbitan: (2019)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI
oleh: Ginting, Agustiyanti
Terbitan: (2021)
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA TRUTH AND DARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM DI SMA SWASTA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN
oleh: Santika, Anggi
Terbitan: (2019)
×
Loading...