Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN DEMONSTRASI PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM

Tersimpan di:
Main Author: Sidabutar, Friska
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
QD Chemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/24974/4/1.%20NIM%204133131019%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/5/2.%20NIM%204133131019%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/7/3.%20NIM%204133131019%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/5/4.%20NIM%204133131019%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/6/5.%20NIM%204133131019%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/8/6.%20NIM%204133131019%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/3/7.%20NIM%204133131019%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/2/8.%20NIM%204133131019%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/1/9.%20NIM%204133131019%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/3/13.%20NIM%204133131019%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/3/14.%20NIM%204133131019%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24974/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI PRAKTIKUM PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA
    oleh: Simamora, Aprianta Magdalena
    Terbitan: (2019)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA DI SMA KELAS XI
    oleh: Simamora, Esra Hana Martina
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM
    oleh: Siahaan, Elizabeth Lilis
    Terbitan: (2019)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI
    oleh: Ginting, Agustiyanti
    Terbitan: (2021)
  • PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA TRUTH AND DARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM DI SMA SWASTA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN
    oleh: Santika, Anggi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...