Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PR...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELANJARAN 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Syahpitri, Ika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HG1706 Accounting. Bookkeeping
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/24947/1/1.%20NIM%207133142022%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24947/2/2.%20NIM%207133142022%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24947/3/3.%20NIM%207133142022%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24947/4/4.%20NIM%207133142022%20ABSTRAK.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/24947/5/5.%20NIM%207133142022%20DAFTAR%20ISI.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/24947/6/6.%20NIM%207133142022%20DAFTAR%20GAMBAR.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/24947/7/8.%20NIM%207133142022%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24947/8/7.%20NIM%207133142022%20DAFTAR%20TABEL.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/24947/9/9.%20NIM%207133142022%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24947/10/13.%20NIM%207133142022%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24947/11/14.%20NIM%207133142022%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24947/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 207133142022

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKL SMK NEGERI 1 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020
    oleh: SEPTIANI, ASTARI
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN STRATEGI QUIZ TEAM UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 TAKENGON T.P 2020/2021
    oleh: ALDERA, ALFIS
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MINAT BELAJAR, KEBIASAAN BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI SMK SWASTA BUDI AGUNG MEDAN TAHUN AJARAN 2021/2022
    oleh: SIPAHUTAR, ROVITA NILASARI
    Terbitan: (2022)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA TELADAN SUMATERA UTARA T.P. 2019/2020
    oleh: WELLA, VIVI ARIFIDIATY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Hakim, Diyan
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...