Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERBEDAAN AKTIVITAS DAN HASIL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN HANDOUT PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
Tersimpan di:
Main Author:
Purba, Desi Natalia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
QD241 Organic chemistry
QD71 Analytical chemistry
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/24888/1/1.%20NIM.%204133131010%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/2/2.%20NIM.%204133131010%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/3/3.%20NIM.%204133131010%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/4/4.%20NIM.%204133131010%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/5/5.%20NIM.%204133131010%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/6/6.%20NIM.%204133131010%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/7/7.%20NIM.%204133131010%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/8/8.%20NIM.%204133131010%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/9/9.%20NIM.%204133131010%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/10/13.%20NIM.%204133131010%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/11/14.%20NIM.%204133131010%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24888/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW, NUMBER HEAD TOGETHER, DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERINTEGRASI MEDIA MACROMEDIA FLASH PADA KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
oleh: Ritonga, Rika ananda Sari
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA INDEX CARD MATCH DAN GRAMMAR CROSSWORD PUZZLE PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID
oleh: Nurfazhilah,
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
oleh: Rahmadhani, Rizki
Terbitan: (2017)
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Menggunakan Macromedia Flash Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa
oleh: Br. Tarigan, Cessya Novian, et al.
Terbitan: (2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI
oleh: Silalahi, Novia Fransisca Dewi
Terbitan: (2016)
×
Loading...