Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP MEDAN)

Tersimpan di:
Main Author: Harahap, Hamid Arrum
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HE Transportation and Communications
HE5601 Automotive transportation Including trucking
bus lines
and taxicab service
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/24203/6/NIM%207131210013%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/8/NIM%207131210013%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/4/NIM%207131210013%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20TABLE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/7/NIM%207131210013%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/3/NIM%207131210013%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/5/NIM%207131210013%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/2/NIM%207131210013%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/24203/6/NIM%207131210013%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/8/NIM%207131210013%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/4/NIM%207131210013%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20TABLE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/7/NIM%207131210013%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/3/NIM%207131210013%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/5/NIM%207131210013%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/2/NIM%207131210013%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS PO INTRA JURUSAN MEDAN-PEMATANG SIANTAR
    oleh: SAMOSIR, BINTANG
    Terbitan: (2020)
  • STUDI DESKRIPTIF TENTANG INOVASI ONLINE RESERVATION PADA PELAYANAN TIKET KERETA API
    oleh: OCTI WILUJENG, 071211131004
    Terbitan: (2016)
  • PELAYANAN KERETA API PARIWISATA (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan di Dalam Kereta Wisata Jawa di PT. Kereta Api Pariwisata)
    oleh: ALIFA AZIZA YOSINTA, 071210213040
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA KERETA API EKSEKUTIF TURANGGA
    oleh: ANANG KURNIAWAN ARIF WICAKSONO, 049922828 E
    Terbitan: (2003)
  • Tingkat pelayanan PT. Kereta Api Indonesia terhadap arus penumpang jurusan Jakarta-Bandung. (Studi kasus : kereta api Parahyangan)
    Terbitan: (2000)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...