Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP MEDAN)

Tersimpan di:
Main Author: Harahap, Hamid Arrum
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HE Transportation and Communications
HE5601 Automotive transportation Including trucking
bus lines
and taxicab service
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/24203/6/NIM%207131210013%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/8/NIM%207131210013%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/4/NIM%207131210013%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20TABLE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/7/NIM%207131210013%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/3/NIM%207131210013%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/5/NIM%207131210013%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/2/NIM%207131210013%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS PO INTRA JURUSAN MEDAN-PEMATANG SIANTAR
    oleh: SAMOSIR, BINTANG
    Terbitan: (2020)
  • STUDI DESKRIPTIF TENTANG INOVASI ONLINE RESERVATION PADA PELAYANAN TIKET KERETA API
    oleh: OCTI WILUJENG, 071211131004
    Terbitan: (2016)
  • PELAYANAN KERETA API PARIWISATA (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan di Dalam Kereta Wisata Jawa di PT. Kereta Api Pariwisata)
    oleh: ALIFA AZIZA YOSINTA, 071210213040
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA KERETA API EKSEKUTIF TURANGGA
    oleh: ANANG KURNIAWAN ARIF WICAKSONO, 049922828 E
    Terbitan: (2003)
  • Tingkat pelayanan PT. Kereta Api Indonesia terhadap arus penumpang jurusan Jakarta-Bandung. (Studi kasus : kereta api Parahyangan)
    Terbitan: (2000)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...