Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP MEDAN)
Tersimpan di:
Main Author:
Harahap, Hamid Arrum
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HE Transportation and Communications
HE5601 Automotive transportation Including trucking
bus lines
and taxicab service
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/24203/6/NIM%207131210013%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/8/NIM%207131210013%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/4/NIM%207131210013%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/1/NIM%207131210013%20TABLE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/7/NIM%207131210013%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/3/NIM%207131210013%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/5/NIM%207131210013%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/2/NIM%207131210013%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24203/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS PO INTRA JURUSAN MEDAN-PEMATANG SIANTAR
oleh: SAMOSIR, BINTANG
Terbitan: (2020)
STUDI DESKRIPTIF TENTANG INOVASI ONLINE RESERVATION PADA PELAYANAN TIKET KERETA API
oleh: OCTI WILUJENG, 071211131004
Terbitan: (2016)
PELAYANAN KERETA API PARIWISATA (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan di Dalam Kereta Wisata Jawa di PT. Kereta Api Pariwisata)
oleh: ALIFA AZIZA YOSINTA, 071210213040
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA KERETA API EKSEKUTIF TURANGGA
oleh: ANANG KURNIAWAN ARIF WICAKSONO, 049922828 E
Terbitan: (2003)
Tingkat pelayanan PT. Kereta Api Indonesia terhadap arus penumpang jurusan Jakarta-Bandung. (Studi kasus : kereta api Parahyangan)
Terbitan: (2000)
×
Loading...