Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR LAGU NUSANTARA SISWA KELAS VIII-I SMP YP PEMBANGUNAN GALANG

Tersimpan di:
Main Author: Siahaan, Sahat Maruli
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
MT18 Music in colleges and universities
MT820 Singing and vocal technique
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/23897/1/1.%20NIM.%202123140067%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/2/2.%20NIM.%202123140067%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/3/3.%20NIM.%202123140067%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/4/4.%20NIM.%202123140067%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/5/5.%20NIM.%202123140067%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/6/6.%20NIM.%202123140067%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/7/7.%20NIM.%202123140067%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/8/8.%20NIM.%202123140067%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/9/9.%20NIM.%202123140067%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/10/13.%20NIM.%202123140067%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/11/14.%20NIM.%202123140067%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/23897/1/1.%20NIM.%202123140067%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/2/2.%20NIM.%202123140067%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/3/3.%20NIM.%202123140067%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/4/4.%20NIM.%202123140067%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/5/5.%20NIM.%202123140067%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/6/6.%20NIM.%202123140067%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/7/7.%20NIM.%202123140067%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/8/8.%20NIM.%202123140067%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/9/9.%20NIM.%202123140067%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/10/13.%20NIM.%202123140067%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/11/14.%20NIM.%202123140067%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23897/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR LAGU NUSANTARA SISWA KELAS VIII-I SMP YP PEMBANGUNAN GALANG
    oleh: Siahaan, Sahat Maruli
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR LAGU NUSANTARA SISWA KELAS VIII-I SMP YP PEMBANGUNAN GALANG
    oleh: Siahaan, Sahat Maruli
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 1 Padang
    oleh: Yuliana, Yuliana
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap hasil belajar ipa siswa kelas viii SMP Negeri 11 Banjarmasin
    oleh: Tri Harti Oktami
    Terbitan: (2014)
  • Penggunaan Tipe TPS (Think Pair Share) dalam Meningkatkan Hasil Belajar PAI Siswa Kelas VII SMP N 3 Batang Hari Lampung Timur Tahun 2019/2020
    oleh: Muharam, Galang Rino
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...