Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR INSTALASI TENAGA LISTRIK PADA SISWA KELAS XI TPTL DI SMK N 2 MEDAN
Tersimpan di:
Main Author:
Tamba, Omser
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
TK301 Electric meters
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/23683/1/1.%20NIM.%205122131008%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/2/2.%20NIM.%205122131008%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/3/3.%20NIM.%205122131008%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/4/4.%20NIM.%205122131008%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/5/5.%20NIM.%205122131008%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/6/6.%20NIM.%205122131008%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/7/7.%20NIM.%205122131008%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/8/11.%20NIM.%205122131008%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/9/12.%20NIM.%205122131008%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR MENERAPKAN TEKNIK PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK PADA SISWA KELAS XI TPTL SMK NEGERI 2 MEDAN
oleh: Siahaan, Irwanto Rusyadi
Terbitan: (2017)
Perbedaan kreativitas dan minat belajar PDE akibat pengaruh penerapan model pembelajaran probing prompting dibandingkan model pembelajaran (LAPS)-Heuristic berbantuan media autoplay pada siswa kelas X TPTL SMK PGRI 3 Malang / Achmad Fahmi Hidayat
oleh: Hidayat, Achmad Fahmi
Terbitan: (2020)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN SISWA YANG DIAJAR MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA KOMPETENSI INSTALASI PENERANGAN LISTRIK DI KELAS XI TITL SMK NEGERI 2 SIATAS BARITA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015
oleh: Hutahaean, Binnaro
Terbitan: (2015)
Perbedaan kreativitas dan minat belajar PDE akibat pengaruh penerapan model pembelajaran probing prompting dibandingkan model pembelajaran (LAPS)-Heuristic berbantuan media autoplay pada siswa kelas X TPTL SMK PGRI 3 Malang / Achmad Fahmi Hidayat
oleh: Hidayat, Achmad Fahmi
Terbitan: (2020)
Perbedaan Hasil Belajar Kompetensi Instalasi Penerangan Listrik Yang Diperoleh Dari Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Ekspositori Pada Siswa kelas XI TITL di SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan T.A 2019/2020
oleh: , Bisromah
Terbitan: (2020)
×
Loading...