Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR INSTALASI TENAGA LISTRIK PADA SISWA KELAS XI TPTL DI SMK N 2 MEDAN

Tersimpan di:
Main Author: Tamba, Omser
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
TK301 Electric meters
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/23683/1/1.%20NIM.%205122131008%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/2/2.%20NIM.%205122131008%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/3/3.%20NIM.%205122131008%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/4/4.%20NIM.%205122131008%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/5/5.%20NIM.%205122131008%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/6/6.%20NIM.%205122131008%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/7/7.%20NIM.%205122131008%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/8/11.%20NIM.%205122131008%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/9/12.%20NIM.%205122131008%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23683/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR MENERAPKAN TEKNIK PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK PADA SISWA KELAS XI TPTL SMK NEGERI 2 MEDAN
    oleh: Siahaan, Irwanto Rusyadi
    Terbitan: (2017)
  • Perbedaan kreativitas dan minat belajar PDE akibat pengaruh penerapan model pembelajaran probing prompting dibandingkan model pembelajaran (LAPS)-Heuristic berbantuan media autoplay pada siswa kelas X TPTL SMK PGRI 3 Malang / Achmad Fahmi Hidayat
    oleh: Hidayat, Achmad Fahmi
    Terbitan: (2020)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN SISWA YANG DIAJAR MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA KOMPETENSI INSTALASI PENERANGAN LISTRIK DI KELAS XI TITL SMK NEGERI 2 SIATAS BARITA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015
    oleh: Hutahaean, Binnaro
    Terbitan: (2015)
  • Perbedaan kreativitas dan minat belajar PDE akibat pengaruh penerapan model pembelajaran probing prompting dibandingkan model pembelajaran (LAPS)-Heuristic berbantuan media autoplay pada siswa kelas X TPTL SMK PGRI 3 Malang / Achmad Fahmi Hidayat
    oleh: Hidayat, Achmad Fahmi
    Terbitan: (2020)
  • Perbedaan Hasil Belajar Kompetensi Instalasi Penerangan Listrik Yang Diperoleh Dari Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Ekspositori Pada Siswa kelas XI TITL di SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan T.A 2019/2020
    oleh: , Bisromah
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...