Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Tersimpan di:
Main Author:
Siburian, Meriana
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HG1706 Accounting. Bookkeeping
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/21995/1/1.%20NIM.%207123342023%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/2/2.%20NIM.%207123342023%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/3/3.%20NIM.%207123342023%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/4/4.%20NIM.%207123342023%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/5/5.%20NIM.%207123342023%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/6/6.%20NIM.%207123342023%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/7/6.%20NIM.%207123342023%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/8/7.%20NIM.%207123342023%20GRAPH.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/9/8.%20NIM.%207123342023%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/10/9.%20NIM.%207123342023%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/11/13.%20NIM.%207123342023%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/12/14.%20NIM%207123342023%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN T.P 2016/2017
oleh: Purba, Yayun Damayani
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
oleh: Elfilla, Nadia
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2016/2017
oleh: Purba, Rugun Asima
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA SWASTA AL-HIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
oleh: Sofiana, Nora
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA AL-HIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
oleh: Lubis, Meida Sari
Terbitan: (2016)
×
Loading...