Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Siburian, Meriana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HG1706 Accounting. Bookkeeping
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/21995/1/1.%20NIM.%207123342023%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/2/2.%20NIM.%207123342023%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/3/3.%20NIM.%207123342023%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/4/4.%20NIM.%207123342023%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/5/5.%20NIM.%207123342023%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/6/6.%20NIM.%207123342023%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/7/6.%20NIM.%207123342023%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/8/7.%20NIM.%207123342023%20GRAPH.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/9/8.%20NIM.%207123342023%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/10/9.%20NIM.%207123342023%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/11/13.%20NIM.%207123342023%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/12/14.%20NIM%207123342023%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21995/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN T.P 2016/2017
    oleh: Purba, Yayun Damayani
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
    oleh: Elfilla, Nadia
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2016/2017
    oleh: Purba, Rugun Asima
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA SWASTA AL-HIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Sofiana, Nora
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA AL-HIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Lubis, Meida Sari
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...