Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK KELAS X TEKNIK PEMESINAN SMK NEGERI 2 MEDAN TA 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Sagala, Wardijon
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
TJ170 Mechanics applied to machinery. Dynamics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/21685/1/1.NIM%205123121030%20COVER%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/2/2.NIM%205123121030%20APPROVAL%20SHEET%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/3/3.%20NIM%205123121030%20ABSTRACT%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/4/4.%20NIM%205123121030%20PREFACE%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/5/5.NIM%205123121030%20TABLE%20OF%20CONTENT%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/6/6.%20NIM%205123121030%20TABLE%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/7/7.%20NIM%205123121030%20APENDICES%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/8/8.NIM%205123121030%20BAB%20I%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/9/12.NIM%205123121030%20BAB%20V%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/10/13.NIM%205123121030%20BIBLIOGRAPHY%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/21685/1/1.NIM%205123121030%20COVER%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/2/2.NIM%205123121030%20APPROVAL%20SHEET%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/3/3.%20NIM%205123121030%20ABSTRACT%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/4/4.%20NIM%205123121030%20PREFACE%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/5/5.NIM%205123121030%20TABLE%20OF%20CONTENT%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/6/6.%20NIM%205123121030%20TABLE%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/7/7.%20NIM%205123121030%20APENDICES%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/8/8.NIM%205123121030%20BAB%20I%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/9/12.NIM%205123121030%20BAB%20V%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/10/13.NIM%205123121030%20BIBLIOGRAPHY%20pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21685/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X TGB DI SMK NEGERI 5 SURABAYA
    oleh: CYTA PARADISA, DIETHA, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR GAMBAR TEKNIK SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK PEMESINAN SMK PAB I HELVETIA TAHUN AJARAN 2014/2015
    oleh: Azhari, Aja .M.
    Terbitan: (2015)
  • Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Mata Pelajaran Kewirausahaan Di Kelas X ADP-3 SMK Negeri 1 Limboto
    oleh: FERDI ILATUA
    Terbitan: (2013)
  • PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR TEKNIK PEMESINAN BUBUT MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) KELAS XI SMK TAHUN PELAJARAN 2014/2015
    oleh: Rahmawati, Dyah Ayuk
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mekanika Teknik Siswa Kelas X TGB di SMK Negeri 26 Jakarta

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...