Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED L...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID DI KELAS XI
Tersimpan di:
Main Author:
Mentari, Rona Rizky
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
QD241 Organic chemistry
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/20723/1/1.%20NIM%204123331045%20COVER%20.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/2/2.%20NIM%204123331045%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdffix.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/4/4.%20NIM%204123331045%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/3/3.%20NIM%204123331045%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/5/5.%20NIM%204123331045%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/6/6.%20NIM%204123331045%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/7/7.%20NIM%204123331045%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/8/8.%20NIM%204123331045%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/9/9.%20NIM%204123331045%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/10/13.%20NIM%204123331045%20BAB%20V%20KESIMPULAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/11/14.%20NIM%204123331045%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20723/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
204123331045
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA RIIL DAN MEDIA VIRTUAL DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID
oleh: Irfani, Widya
Terbitan: (2016)
PENGARUH PENGGUNAAN MACROMEDIA FLASH DAN POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN KOLOID SISWA KELAS XI IPA
oleh: Lubis, Taghta Hidayatullah
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI MEDIA LKS DAN KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA
oleh: Putri, Ismi Ariska
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL DAN REAL LAB DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA DI SMA N 1 GALANG
oleh: Limbong, Eva Rofinta
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN LEARNING CYCLE PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT
oleh: Samosir, Rahmi Anada
Terbitan: (2016)
×
Loading...