Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KOLABORASI METODE GUI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KOLABORASI METODE GUIDED TEACHING DENGAN TEAM QUIZ TERHADAPHASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER IISMANEGERI 1 SEI SUKA T.P 2015/2016
Tersimpan di:
Main Author:
Dewi, Puspita
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Lainnya
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
QC251 Heat
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/20609/1/1.%20NIM%204123321037%20COVER.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/2/2%20NIM%204123321037%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20609/3/3.%20NIM%204123321037%20CURRICULUM%20VITAE.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/4/4.%20NIM%204123321037%20ABSTRACT.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/5/5.%20%20NIM%204123321037%20PREFACE.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/7/6.%20%20%20NIM%204123321037%20TABLE%20OF%20CONTENT.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/6/7.%20%20%20%20NIM%204123321037%20ILLUSTRATION.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/8/8.%20%20NIM%204123321037%20TABLE.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/9/9.%20%20%20NIM%204123321037%20APPENDIC.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/10/10.%20NIM%204123321037%20CHAPTER%20I.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/11/14.%20NIM%204123321037%20CHAPTER%20V.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/12/15.%20NIM%204123321037%20BIBLIOGRAPHY.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20609/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P. 2015/2016
oleh: Nasution, Adelyna Oktavia
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 3 BINJAI T.P. 2015/2016
oleh: Nasution, Masringgit Marwiyah
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA AL-FATTAH MEDAN
oleh: Nasution, Hermansyah
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR
oleh: MARDIANA, SELLY
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTU MEDIA PhET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2015/2016
oleh: Sinaga, Minar Veronika
Terbitan: (2016)
×
Loading...