Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QU...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK N 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Siboro,, Ristama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HG1706 Accounting. Bookkeeping
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/20519/1/NIM%207123342030%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/2/NIM%207123342030%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/3/NIM%207123342030%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/4/NIM%207123342030%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/5/NIM%207123342030%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/6/NIM%207123342030%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/7/NIM%207123342030%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/8/NIM%207123342030%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/9/NIM%207123342030%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/10/NIM%207123342030%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/20519/1/NIM%207123342030%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/2/NIM%207123342030%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/3/NIM%207123342030%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/4/NIM%207123342030%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/5/NIM%207123342030%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/6/NIM%207123342030%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/7/NIM%207123342030%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/8/NIM%207123342030%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/9/NIM%207123342030%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/10/NIM%207123342030%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20519/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2016/2017
    oleh: Purba, Rugun Asima
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELANJARAN 2016/2017
    oleh: Syahpitri, Ika
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK NEGERI 1 PANTAI CERMIN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Panjaitan, Vivi Mayzurni
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MINAT BELAJAR, KEBIASAAN BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI SMK SWASTA BUDI AGUNG MEDAN TAHUN AJARAN 2021/2022
    oleh: SIPAHUTAR, ROVITA NILASARI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Siburian, Meriana
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...