Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH IKLAN TERHADAP PERILA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IKLAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Tersimpan di:
Main Author:
Sinaga, Sri Anggraini
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HF5801 Advertising
HG4001 Finance management. Business finance
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/20339/1/1.%207122210010-COVER%20.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/2/2.%207122210010-LEMBAR%20PERSETUJUAN%20DAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/3/3.%207122210010-ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/4/4.%207122210010-KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/5/5.%207122210010-DAFTAR-ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/6/6.%207122210010-DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/7/7.%207122210010-DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/8/8.%207122210010-DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/9/9.%207122210010-BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/10/13.%207122210010-BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/11/14.%207122210010-DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20339/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Gaya Hidup dan Hasil Belajar Manajemen Keuangan Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis 2016 Fakultas Eknomi Universitas Negeri Medan
oleh: Purwita, Suci
Terbitan: (2020)
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, PENGETAHUAN DASAR EKONOMI, DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2017
oleh: DAULAY, ULAN DARI
Terbitan: (2020)
PENGARUH GAYA HIDUP DAN EMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON KECANTIKAN DHENY DI KOTA POSO
oleh: Indriyani, Sri
Terbitan: (2019)
KALKULASI BIAYA PENDIDIKAN DENGAN PENDEKATAN ACTIVITY BASED COSTING (ABC) PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO
oleh: Wanti, Mesry
Terbitan: (2020)
PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
oleh: GHASSANI, SHARFINA, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...