Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK CERPEN “NASIHAT-NASIHAT” KARYA A. A. NAVIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANYABUNGAN SELATAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Khairani, Desi
Format: Thesis NonPeerReviewed Lainnya Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
PN1010 Poetry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/19525/1/4.%20NIM%202123111010%20PREFACE.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/19525/6/1.%20NIM%202123111010%20COVER.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/19525/1/5.%20NIM%202123111010%20TABLE%20OF%20CONTENT.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/19525/2/3.%20NIM%202123111010%20ABSTRACT.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/19525/3/6.%20NIM%202123111010%20TABLES.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/19525/5/7.%20NIM%202123111010%20APPENDICES.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/19525/7/2.%20NIM%202123111010%20APPROVAL%20SHEET.PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19525/4/8.%20NIM%202123111010%20CHAPTER%201.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/19525/8/13.%20NIM.%2021233311020_BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19525/9/14.%20NIM.%2021233311020_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 202123111010
2021233311020

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK CERPEN “NASIHAT- NASIHAT” KARYA A. A. NAVIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANYABUNGAN SELATAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015
    oleh: Khairani, Desi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Silaban, Putri
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TAI (team assisted individualization) terhadap hasil belajar matematika materi faktorisasi suku aljabar pada siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Panyabungan
    oleh: Fitri, Hasnah
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) untuk Melatih Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA
    oleh: Karim, Karim, et al.
    Terbitan: (2016)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 6 BANJARMASIN
    oleh: Munawwarah, Munawwarah, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...