Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO-STAY TWO-STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSURUNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Silaban,, Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
PN1010 Poetry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/19501/1/01%20NIM%202123311063%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/2/02%20NIM%202123311063%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/3/03%20NIM%202123311063%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/4/04%20NIM%202123311063%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/5/05%20NIM%202123311063%20Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/6/06%20NIM%202123311063%20Daftar%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/7/07%20NIM%202123311079%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/8/08%20NIM%202123311063%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/9/12%20NIM%202123311063%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/10/13%20NIM%202123311063%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19501/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Silaban, Putri
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK CERPEN “NASIHAT-NASIHAT” KARYA A. A. NAVIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANYABUNGAN SELATAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Khairani, Desi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Dua Tinggal Dua Tamu) Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Geografi
    oleh: FITWIAWATI UMAR
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) PADA KONSEP EKOSISTEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP
    oleh: Osarizalsyam, -
    Terbitan: (2006)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA DAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (DUA TINGGAL DUA TAMU)
    oleh: Astuti, Widi, et al.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...