Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISTEM PENCERNAAN DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 1 LANGSA
Tersimpan di:
Main Author:
Roza, Cut Badzlina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science (General)
QH301 Biology
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/19474/7/1.%20NIM.%208146173001%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/4/2.%20NIM.%208146173001%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/2/3.%20NIM.%208146173001%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/5/4.%20NIM.%208146173001%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/8/5.%20NIM.%208146173001%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/9/6.%20NIM.%208146173001%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/10/7.%20NIM.%208146173001%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/11/8.%20NIM.%208146173001%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/3/9.%20NIM.%208146173001%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/1/13.%20NIM.%208146173001%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/6/14.%20NIM.%208146173001%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19474/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah dan Penemuan Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa SMA Negeri 1 Langsa
oleh: Roza, Cut Badzlina, et al.
Terbitan: (2016)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI DI KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
oleh: Siregar, Mehmet Emilsah
Terbitan: (2018)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI KELAS X IPA SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2018/2019
oleh: Tarigan, Novia Lestari
Terbitan: (2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR, KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN MEMECAHKAN MASALAH PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN DI SMA NEGERI 1 MUARA BATU KABUPATEN ACEH UTARA
oleh: Dayanti, Elsa Bunga
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN KETERAMPILAN BERTANYA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN DI SMA NEGERI 5 LANGSA
oleh: Surya S., Rahmat
Terbitan: (2016)
×
Loading...