Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PERATURAN MENTERI PEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NO. 23 TAHUN 2017 TENTANG HARI SEKOLAH MENCAKUP FULL DAY SCHOOL PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM

Tersimpan di:
Main Author: Hakim, Muchamad Luqman
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2020
Subjects:
BV1460 Religious Education
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/2078/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PEMBELAJARAN BACA TULIS QURAN DALAM MENINGKATKAN KARAKTER RELIGIUS SISWA SEKOLAH FULL DAY TAHUN PELAJARAN 2018/2019 DI SMPN 01 NGIMBANG
    oleh: Huda, Afif Khoirul
    Terbitan: (2019)
  • PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA MELALUI PROGRAM PENDIDIKAN DINIYAH DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 DIWEK (Studi Implementasi Kebijakan Peraturan Bupati Jombang Nomor 41 Tahun 2019 Tentang Pendidikan Diniyah SMP)
    oleh: Munir, Mohammad Misbachul
    Terbitan: (2020)
  • Aktivitas Siswa Pada Penerapan Full Day School Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh Di Smp Kreatif Aisyiyah Rejang Lebong
    oleh: Agustina, Riana, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SISTEM FULL DAY SCHOOL TERHADAP KEDISIPLINAN SANTRI DALAM MENGIKUTI KEGIATAN DI ASRAMA PUTRI III NUSANTARA PONDOK PESANTREN DARUL ‘ULUM JOMBANG
    oleh: SYARIFAH, UMI
    Terbitan: (2015)
  • Perspektif Islam Tentang Teknologi Dan Manfaatnya Bagi Pendidikan Agama Islam�
    oleh: Deri Wanto�, Deri Wanto�
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...