Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN MEDIA ARAH (PETA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN MEDIA ARAH (PETA SEJARAH) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS IV DI MI NURUL HIDAYAH TEMENGGUNGAN KEJAGAN TROWULAN MOJOKERTO

Tersimpan di:
Main Author: Aini, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2020
Subjects:
LB Theory and practice of education
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/2046/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Metode Pembelajaran Berbasis Joyful Learning Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Pembelajaran Matematika Di MI Muhammadiyah Basin
    oleh: Sholikhah, Nurul Aini
    Terbitan: (2012)
  • PENGEMBANGAN BUKU AJAR IPS BERBASIS METODE INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD
    oleh: VIVIN NURUL HIDAYAH , 1423053058
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KOPERASI MELALUI METODE SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 02 POJOK KECAMATAN MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR
    oleh: HIDAYAH, NURUL
    Terbitan: (2011)
  • Implementasi Media Game Box Peta Perkalian Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah Kejagan Trowulan Mojokerto
    oleh: Wulandari, Endah Tri
    Terbitan: (2021)
  • IMPLEMENTASI METODE SYAWIR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SALAT SANTRI DI PONDOK PESANTREN MIFTACHUL HIDAYAH KEJAGAN TROWULAN MOJOKERTO
    oleh: Khasanah, Khofifatun
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...