Efek iklan Buavita versi "be frutarian" pada masyarakat Surabaya

Main Author: Damhudi, Susan Saraswati
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11690.html
https://repository.petra.ac.id/1609/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efek yang muncul pada masyarakat Surabaya mengenai iklan Buavita versi Be Frutarian di televisi. Elemen-elemen yang ada dalam iklan Buavita juga turut berperan untuk menyampaikan pesan iklan yang akhirnya membentuk respon dan menimbulkan efek masyarakat terhadap iklan. Penelitian ini menggunakan analisa deskriptif untuk mendeskripsikan efek terhadap iklan Buavita versi Be Frutarian dimana iklan tersebut memiliki respon kognitif dan afektif yang positif namun memiliki tingkat ketertarikan yang lebih rendah dibandingkan dengan tingkat perhatian dan arah sikap. Hal ini disebabkan karena produk merek Buavita telah menjadi top of mind di benak konsumen.