Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Efek iklan Buavita versi "be f...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efek iklan Buavita versi "be frutarian" pada masyarakat Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Damhudi, Susan Saraswati
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11690.html
https://repository.petra.ac.id/1609/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Efek terpaan iklan buavita versi be frutarian pada masyarakat surabaya
    oleh: Saraswati, Susan
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap brand image (Studi pada iklan Buavita "be frutarian" versi keluarga frutarian: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia) = The effect of celebrity endorser usage on brand image (Study of Buavita's advertising "be frutarian" frutarian family version Darius Sinatrhrya and Donna Agnesia) / Nurdiana Putri Sari
    Terbitan: (2014)
  • Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan shampo pantene versi testimonial 'nama Annisa jadi taruhan' di televisi
    oleh: Angelia, Susan
    Terbitan: (2009)
  • Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan shampo Pantene versi testimonial 'nama Annisa jadi taruhan' di televisi
    oleh: Angelia, Susan
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES WALL’S BUAVITA DI SURABAYA SELATAN
    oleh: RAHMAWATI, DIAN, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...