Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Profil Pemecahan Masalah Berbe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Profil Pemecahan Masalah Berbentuk Open Ended Berdasarkan Tahapan Polya pada Materi Pecahan Siswa SMP KelaS VII

Tersimpan di:
Main Author: Agustina, Ajeng
Other Authors: Ratu, Novisita
Format: Thesis application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW , 2018
Subjects:
masalah matematika
pemecahan msalah
pecahan
open-ended
Polya
Online Access: http://repository.uksw.edu/handle/123456789/16025
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Profil Pemecahan Masalah Berbentuk Open-Ended Berdasarkan Tahapan Polya pada Siswa SMP Negeri 5 Salatiga dalam Materi Lingkaran
    oleh: Bekti, Tri
    Terbitan: (2015)
  • Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Kelas VIII pada Materi SPLDV Berdasarkan Tahapan Polya Ditinjau dari Perbedaan Gender
    oleh: Theresia, Elsya
    Terbitan: (2018)
  • Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Perbandingan berdasarkan Tahapan Polya bagi Siswa Kelas VII MTs Negeri 1 Kota Gorontalo
    oleh: FARIDA J. WALUDE
    Terbitan: (2018)
  • Kemampuan pemecahan masalah dalam menyelesaikan soal materi pecahan oleh siswa SMP ditinjau dari tahapan Polya
    oleh: Saputri, Januar Rahmasari, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Deskripsi Pemecahan Masalah pada Materi Luas Gabungan Segi Empat Berdasarkan Tahapan Polya bagi Siswa Kelas VIII SMP N 2 Salatiga
    oleh: Velayati, Bena
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...