ctrlnum 9558
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/9558/</relation><title>THE STUDENTS&#x2019; VOCABULARY MASTERY&#xD; OF MI ROUDLOTUSYSYUBBAN IN &#xD; ACADEMIC YEAR 2017/2018&#xD; TAUGHT BY USING HANGMAN GAME</title><creator>APRILIANA, LIA</creator><subject>Bahasa Inggris</subject><description>Mengajarbahasainggriskepadapelajarmudaberbedadenganpelajardewasa, karenamerekamemilikibanyakkarakteristikunik yang tidak di sadarioleh orang-orang disekitarnya.Merekasangataktifdanimajinatif.Di sekolah formal, sekolahdasaradalahtahapanpertama yang harus di laluiolehanak-anak.Mengajarbahasainggris di sekolahdasartidakmudah, karenasiswamudahbosandanmudahkehilanganminatbelajarmerekadengancepat.Penelitimenemukanbahwa guru hanyamenggunakanlembarkerjasiswasebagaireferensidarilembarkerjasiswa, tidakada media yang digunakandalam proses belajarmengajar. Berdasarkan alas andiatas, penelitimenerapkanpermainan Hangman dalammengajarpenguasaankosakatasiswa. Tujuandaripermainaniniadalahuntukmembuatsiswalebihmudahmenghafaldanmengeja kata.&#xD; Dalampenelitianini, penelitimenggunakandesainpenelitianeksperimentaltanpakontrolkelompokataudisebutquasi experimental research.Penelitimenggunakancluster random samplingdalammenentukanpopulasidansampel. Penelitimenentukanpopulasiadalahsiswakelaslima MI RoudlotusysyubbanWinongPatipadatahunajaran 2017/2018 dankelas V A merupakansampelpenelitianini.&#xD; Penelitimendapatkan data daritestertulissiswa.Dalam pre-tes, mean adalah 60.95 dan SD adalah 1.93.dalampos-test, mean adalah 75 dan SD 1.07. untukpengujianhipotesisdidapatkan t0= 31.81 dan t (critical) 2.024. penelitidapatmenyimpulkanbahwapadasiswakelas lima MI Roudlotusysyubban di tahunakademik 2017/2018.&#xD; Olehkarenaitu, penelitimenyimpulkanbahwapermainan Hangman adalahteknik yang efektifuntukmengajarkanpenguasaankosa kata siswadarisiswakelaslima MI RoudlotusysyubbanWinongPati&#xD; Penelitimemberikan saran kepada guru bahasaInggris, untukmenggunakanpermainan Hangman sebagaitehnikpembelajaranpenguasaankosa kata siswa member keuntunganuntuksiswadlambelajarkosa kata.merekajugamenggunakanpermsinsn Hangman game, karenapermainna Hangman adalahtehnikpembelajaran yang sangatsederhanadantidakbanyakmenggunakanalat.</description><date>2018-10</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/2/CHAPTER%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/3/CHAPTER%20II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/4/CHAPTER%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/5/CHAPTER%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/6/CHAPTER%20V.PDF</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/7/CHAPTER%20VI.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/9558/9/APPENDICES.pdf</identifier><identifier> APRILIANA, LIA (2018) THE STUDENTS&#x2019; VOCABULARY MASTERY OF MI ROUDLOTUSYSYUBBAN IN ACADEMIC YEAR 2017/2018 TAUGHT BY USING HANGMAN GAME. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><recordID>9558</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author APRILIANA, LIA
title THE STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY OF MI ROUDLOTUSYSYUBBAN IN ACADEMIC YEAR 2017/2018 TAUGHT BY USING HANGMAN GAME
publishDate 2018
topic Bahasa Inggris
url http://eprints.umk.ac.id/9558/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/2/CHAPTER%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/3/CHAPTER%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/4/CHAPTER%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/5/CHAPTER%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/6/CHAPTER%20V.PDF
http://eprints.umk.ac.id/9558/7/CHAPTER%20VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/9/APPENDICES.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9558/
http://eprints.umk.ac.id
contents Mengajarbahasainggriskepadapelajarmudaberbedadenganpelajardewasa, karenamerekamemilikibanyakkarakteristikunik yang tidak di sadarioleh orang-orang disekitarnya.Merekasangataktifdanimajinatif.Di sekolah formal, sekolahdasaradalahtahapanpertama yang harus di laluiolehanak-anak.Mengajarbahasainggris di sekolahdasartidakmudah, karenasiswamudahbosandanmudahkehilanganminatbelajarmerekadengancepat.Penelitimenemukanbahwa guru hanyamenggunakanlembarkerjasiswasebagaireferensidarilembarkerjasiswa, tidakada media yang digunakandalam proses belajarmengajar. Berdasarkan alas andiatas, penelitimenerapkanpermainan Hangman dalammengajarpenguasaankosakatasiswa. Tujuandaripermainaniniadalahuntukmembuatsiswalebihmudahmenghafaldanmengeja kata. Dalampenelitianini, penelitimenggunakandesainpenelitianeksperimentaltanpakontrolkelompokataudisebutquasi experimental research.Penelitimenggunakancluster random samplingdalammenentukanpopulasidansampel. Penelitimenentukanpopulasiadalahsiswakelaslima MI RoudlotusysyubbanWinongPatipadatahunajaran 2017/2018 dankelas V A merupakansampelpenelitianini. Penelitimendapatkan data daritestertulissiswa.Dalam pre-tes, mean adalah 60.95 dan SD adalah 1.93.dalampos-test, mean adalah 75 dan SD 1.07. untukpengujianhipotesisdidapatkan t0= 31.81 dan t (critical) 2.024. penelitidapatmenyimpulkanbahwapadasiswakelas lima MI Roudlotusysyubban di tahunakademik 2017/2018. Olehkarenaitu, penelitimenyimpulkanbahwapermainan Hangman adalahteknik yang efektifuntukmengajarkanpenguasaankosa kata siswadarisiswakelaslima MI RoudlotusysyubbanWinongPati Penelitimemberikan saran kepada guru bahasaInggris, untukmenggunakanpermainan Hangman sebagaitehnikpembelajaranpenguasaankosa kata siswa member keuntunganuntuksiswadlambelajarkosa kata.merekajugamenggunakanpermsinsn Hangman game, karenapermainna Hangman adalahtehnikpembelajaran yang sangatsederhanadantidakbanyakmenggunakanalat.
id IOS3090.9558
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2019-05-05T14:27:08Z
last_indexed 2019-05-05T14:27:08Z
recordtype dc
_version_ 1765996285263872000
score 17.13294