PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA IPHONE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS (Studi kasus Mahasiwa di Universitas Muria Kudus)
Main Author: | ARDEA, DANIS REZA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/8789/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/8789/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan bergandapengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pengguna I – Phone dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus. Penelitian ini akan memakai data primer yang dikumpulkan bersumber dari responden yang merupakan konsumen pengguna smarphone merek i-Phone di Universitas Muria Kudus, yang meliputi identitas responden dan presepsi responden tentang kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen.dari hasil persamaan regresi tersebut dapat diketahui bahwa Kualitas dari hasil persamaan regresi tersebut dapat diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh lebih besar dengan nilai regresi terbesar dibandingkan variabel lain. Dan juga dari hasil Adjusted R Square menunjukan bahwa 60% variasi variabel loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen sedangkan sisanya 40% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.