Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA IPHONE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS (Studi kasus Mahasiwa di Universitas Muria Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: ARDEA, DANIS REZA
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/8789/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8789/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek yongki komaladi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: SUBKHIYANA, AYU ULFA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand awareness, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan gaya hidup terhadap kepuasan konsumen merek nevada (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: CHAFIDHURROHMAN, AHMAD
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Tingkat Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Kartu As pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus
    oleh: Wachid, Chairul
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...