ctrlnum 7736
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi&#xD; Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop&#xD; Kopi Cilik Kudus.&#xD; &#xD; </title><creator> Fahmi, Muchammad Ulil</creator><subject>Manajemen. Manajemen industri</subject><description>Persaingan yang semakin ketat menuju Masyarakat Ekonomi Asean 2015, menyebabkan perusahaan harus mampu menciptakan stategi harga, kualitas produk, dan promosi yang menarik untuk mendapatkan konsumennya. Kepuasan konsumen merupakan salah satu kunci dalam meraih kesuksesan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Kopi Cilik Kudus.&#xD; Variabel independen (X) dalam penelitian ini adalah harga, kualitas produk, dan promosi. Variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Coffee Shop Kopi Cilik Kudus. Ada dua metode dalam pengambilan sampel ini, yaitu accidental sampling dan purposive sampling. Accidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan muncul. Sedangkan purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Penelitian ini menggunakan analisis statistik dimana perhitungannya menggunakan Regresi Berganda dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan secara simultan harga (X1), kualitas produk (X2), dan promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai 18,557. Secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai dari harga 2.882 dan nilai dari kualitas produk 2.844. Sementara variabel promosi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai dari promosi 1.940. Angka Adjusted R Square sebesar 0.518. Artinya pengaruh variabel independen yang terdiri dari harga, kualitas produk, dan promosi sebesar 51,8% terhadap kepuasan konsumen. Sisanya 48,2% dipengaruhi oleh variabel lain.&#xD; </description><date>2017-10</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7736/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Fahmi, Muchammad Ulil (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop Kopi Cilik Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/7736/</relation><recordID>7736</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Fahmi, Muchammad Ulil
title Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop Kopi Cilik Kudus
publishDate 2017
topic Manajemen. Manajemen industri
url http://eprints.umk.ac.id/7736/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7736/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7736/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7736/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7736/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7736/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7736/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7736/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7736/
contents Persaingan yang semakin ketat menuju Masyarakat Ekonomi Asean 2015, menyebabkan perusahaan harus mampu menciptakan stategi harga, kualitas produk, dan promosi yang menarik untuk mendapatkan konsumennya. Kepuasan konsumen merupakan salah satu kunci dalam meraih kesuksesan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Kopi Cilik Kudus. Variabel independen (X) dalam penelitian ini adalah harga, kualitas produk, dan promosi. Variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Coffee Shop Kopi Cilik Kudus. Ada dua metode dalam pengambilan sampel ini, yaitu accidental sampling dan purposive sampling. Accidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan muncul. Sedangkan purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Penelitian ini menggunakan analisis statistik dimana perhitungannya menggunakan Regresi Berganda dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan harga (X1), kualitas produk (X2), dan promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai 18,557. Secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai dari harga 2.882 dan nilai dari kualitas produk 2.844. Sementara variabel promosi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai dari promosi 1.940. Angka Adjusted R Square sebesar 0.518. Artinya pengaruh variabel independen yang terdiri dari harga, kualitas produk, dan promosi sebesar 51,8% terhadap kepuasan konsumen. Sisanya 48,2% dipengaruhi oleh variabel lain.
id IOS3090.7736
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2018-02-19T22:32:00Z
last_indexed 2018-02-19T22:32:00Z
recordtype dc
_version_ 1765996274557911040
score 17.13294