Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada konsumen yang berkunjung di Coffee Shop CANOFFEE COFFEE&VIBES Semarang
Main Author: | Syachrizal, Ivan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18805/1/Skripsi_1805056021_Ivan_Syachrizal.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18805/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18805/1/Skripsi_1805056021_Ivan_Syachrizal.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18805/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |