Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Relationship...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Unit Pecangaan Jepara Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Tersimpan di:
Main Author: Zuliyana, Eni
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/7705/1/Hal_dan_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/2/Bab_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/3/Bab_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/4/Bab_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/5/Bab_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/6/Bab_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/7/Bab_VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/8/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/9/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7705/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRI UNIT TOMOHON SELATAN
    oleh: Tumbel, Zarah, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening ( studi kasus pada bank mandiri kantor unit kudus)
    oleh: AFIFAH, NUR
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Empiris Pada Bank BRI Cabang Jepara Unit Pecangaan)
    oleh: Ahiyd Syamsuel Bisriy, 11.05.51.0069
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
    oleh: Endang Hidayanti,
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan)
    oleh: Usyana, Epi
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...