Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kreativitas...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Syahrini) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Sedaap White Curry

Tersimpan di:
Main Author: Muzayyadah, Atik
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/7603/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7603/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/7603/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7603/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP BRAND AWERENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ( Studi Pada Produk Mie Sedaap White Curry di Kota Pontianak)
    oleh: admin, ERNA HIDAYATI B1021131019
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ENDORSER SELEBRITAS, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAP WHITE CURRY (Studi Pada Konsumen Mie Sedap White Curry di Lingkungan Kampus Unisbank Semarang)
    oleh: Destiyawan Rizki Nugroho, 13.05.51.0184, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ENDORSER SELEBRITAS, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAP WHITE CURRY (Studi Pada Konsumen Mie Sedap White Curry di Lingkungan Kampus Unisbank Semarang)
    oleh: Destiyawan Rizki Nugroho, 13.05.51.0184, et al.
    Terbitan: (2017)
  • “Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Mie Sedaapâ€� (Survey pada Iklan Mie Sedaap dengan Celebrity Endorser Edwin Lau)
    oleh: Sunny Sugiarto, Yustinus
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER CHOI SIWON TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY SERIES (Studi Eksplanatif pada Followers Akun Instagram Mie Sedaap)
    oleh: LATRANITA, NABILA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...