Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kreativitas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Syahrini) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Sedaap White Curry

Tersimpan di:
Main Author: Muzayyadah, Atik
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/7603/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7603/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7603/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP BRAND AWERENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ( Studi Pada Produk Mie Sedaap White Curry di Kota Pontianak)
    oleh: admin, ERNA HIDAYATI B1021131019
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ENDORSER SELEBRITAS, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAP WHITE CURRY (Studi Pada Konsumen Mie Sedap White Curry di Lingkungan Kampus Unisbank Semarang)
    oleh: Destiyawan Rizki Nugroho, 13.05.51.0184, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ENDORSER SELEBRITAS, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAP WHITE CURRY (Studi Pada Konsumen Mie Sedap White Curry di Lingkungan Kampus Unisbank Semarang)
    oleh: Destiyawan Rizki Nugroho, 13.05.51.0184, et al.
    Terbitan: (2017)
  • “Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Mie Sedaapâ€� (Survey pada Iklan Mie Sedaap dengan Celebrity Endorser Edwin Lau)
    oleh: Sunny Sugiarto, Yustinus
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER CHOI SIWON TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY SERIES (Studi Eksplanatif pada Followers Akun Instagram Mie Sedaap)
    oleh: LATRANITA, NABILA
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...