Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Syahrini) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Sedaap White Curry
Main Author: | Muzayyadah, Atik |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7603/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/7603/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7603/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7603/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7603/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7603/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7603/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/7603/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7603/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry. Dimana ada 2 variabel bebas dan 1 variabel terikat, yaitu kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry.