Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Bauran Promosi Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Basiri, Ahmad
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/7576/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7576/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/7576/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7576/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus)
    oleh: INDRA K, M. AMIR SLAMET
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Prahesty Noor, Nela
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: -, Sobirin
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
    oleh: Resika, Yeri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda (studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / David Hansen
    oleh: David Hansen
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...