ctrlnum 6734
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Jenang Karomah Kudus&#xD; &#xD; </title><creator>Yaqin, Ahmad Rosyidi Ainul </creator><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Jenang Karomah Kudus secara parsial.&#xD; Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linear parsial dan berganda dibantu dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah konsumen Toko Jenang Karomah Kudus yang peneliti tidak mengetahui jumah pastinya, dikarenakan sangat banyaknya konsumen. Ukuran sampel penelitian sebesar 100 konsumen yang dihitung menggunakan rumus Margin of Error. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Angket sebelum digunakan terlebih dahulu diujicobakan dengan mengambil sampel sebanyak 30 responden. Rumus korelasi product moment digunakan untuk menguji validitas dari 18 item pertanyaan angket semuanya valid. Rumus alpha digunakan untuk menguji reliabilitas angket untuk semua variabel hasil pengujian menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan lulus uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, Uji t, dan Uji F.&#xD; Kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Jenang Karomah Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi yang dimiliki oleh Toko Jenang Karomah Kudus terbukti mampu untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen.&#xD; </description><date>2017</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/1/halaman_awal.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/7/DAPUS.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/6734/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Yaqin, Ahmad Rosyidi Ainul (2017) Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Jenang Karomah Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/6734/</relation><recordID>6734</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Yaqin, Ahmad Rosyidi Ainul
title Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Jenang Karomah Kudus
publishDate 2017
topic Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/6734/1/halaman_awal.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6734/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6734/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6734/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6734/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6734/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6734/7/DAPUS.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6734/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/6734/
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Jenang Karomah Kudus secara parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linear parsial dan berganda dibantu dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah konsumen Toko Jenang Karomah Kudus yang peneliti tidak mengetahui jumah pastinya, dikarenakan sangat banyaknya konsumen. Ukuran sampel penelitian sebesar 100 konsumen yang dihitung menggunakan rumus Margin of Error. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Angket sebelum digunakan terlebih dahulu diujicobakan dengan mengambil sampel sebanyak 30 responden. Rumus korelasi product moment digunakan untuk menguji validitas dari 18 item pertanyaan angket semuanya valid. Rumus alpha digunakan untuk menguji reliabilitas angket untuk semua variabel hasil pengujian menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan lulus uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, Uji t, dan Uji F. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Jenang Karomah Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi yang dimiliki oleh Toko Jenang Karomah Kudus terbukti mampu untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
id IOS3090.6734
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2017-04-08T05:17:11Z
last_indexed 2017-07-11T01:26:41Z
recordtype dc
_version_ 1765996269366411264
score 16.845257