Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Harga, Kemasan, Dan I...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harga, Kemasan, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Instan Merk Good Day (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Romadlon, Miftahur
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/6510/1/Hal._Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/8/Semua_Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/6510/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/6510/1/Hal._Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/8/Semua_Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/6510/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: -, Sobirin
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Instan Good Day dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Yarsi)
    oleh: Safitri, Elma
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MERK BERBAHASA ASING TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PADA PRODUK KOPI INSTAN GOOD DAY ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana )
    oleh: Shandi, Ageung Yeviyana
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Basiri, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek, Kemasan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Sugiarti, Indah
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...