Pengaruh Harga, Kemasan, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Instan Merk Good Day (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
Main Author: | Romadlon, Miftahur |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/6510/1/Hal._Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/6510/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/6510/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/6510/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/6510/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/6510/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/6510/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/6510/8/Semua_Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/6510/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kemasan dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen kopi instan merk good day pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, kemasan dan iklan televisi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, kemasan dan iklan televisi terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kemasan dan iklan televisi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kopi instan merk good day pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Konsumen membeli produk kopi good day berdasarkan harganya yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan produk kopi good day, untuk itu perusahaan harus menjamin kualitas produk dan menjaga agar produk yang dipasarkan sesuai dengan spesifikasinya sehingga dapat meningkatkan pembelian konsumennya.