Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Harga, Kemasan, Dan I...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Harga, Kemasan, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Instan Merk Good Day (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Romadlon, Miftahur
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/6510/1/Hal._Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6510/8/Semua_Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/6510/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: -, Sobirin
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Instan Good Day dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Yarsi)
    oleh: Safitri, Elma
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MERK BERBAHASA ASING TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PADA PRODUK KOPI INSTAN GOOD DAY ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana )
    oleh: Shandi, Ageung Yeviyana
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Basiri, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek, Kemasan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Sugiarti, Indah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...