Applying Speed Reading Technique To Increase The Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Ma Nu Miftahul Falah Cendono Kudus In 2014/2015 Academic Year
Daftar Isi:
- Ada Empatketerampilanutama Di Dalampembelajaranbahasainggris, Yaitumendengarkan, Berbicara, Membaca, Danmenulis.Keterampilanituharusbisadikuasaiolehsiswaketikamerekamempelajaribahasa, Jadi, Merekabisamencapaikompetensiyang Bagusdalambahasainggris. Faktanyamenunjukkanbahwabanyaksiswakelas 10 Khususnyakelas X-B MA NU Miftahulfalahcendonokudus Yang Masihkurangdalampemahamanmembaca. Pertama, Banyaksiswamempunyaikosakata Yang Kurang.Akhirnya, Siswaselaluprotesterhadapalokasiwaktu Yang Sangatterbatasuntukmemahamisuatuteks.Dengandemikiansiswatidakmempunyaikesempatanuntukmenganalisispertanyaan Because Merekacenderungmembaca Kata Perkata. Olehsebabitu, Penulismenyusun Speed Reading Tekniksebagaisuatuteknikmengajaruntukmemecahkanmasalahsiswatersebut. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmenemukanjikaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Tekniktersebutsangatefektifuntuksiswakarenateknikiniadalahmemberikaninformasisecaraakuratdanmenyeluruhdalamwaktusingkat. Penulismelakukanpenelitianeksperimen UNTUK Memecahkanmasalah.Penelitianinidilakukan Di MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Tahunajaran 2014/2015.Penulishanyamengambilkelas X-B Sebagaisampel, Yang Terdiri 42 Siswadenganmenggunakansampelsecaraacak.Penulismenggunakanpilihangandadanesaisebagaialatpenelitian.Testersebutdibuatolehpenulisberdasarkankurikulumdansilabus. Hasilakhirperhitunganmenunjukkanbahwa T-Pemerolehan(To) (7.29) Lebihbaikdari T-Tabel (2.021), Pada Level Signifikan 0.05 [Df (41) = 2.021]. Hipotesis Alternative Terkonfirmasidanituartinyaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Dari Faktatersebut, Penulismemberikan Saran Kepadamereka Yang Dilibatkandalamdalam Proses Pembelajaran. Guru Seharusnya Kreatif Memilih Teknik, Metode, Dan Strategi Yang Tepat Dalam Mengajar Membaca, Supaya Siswa