Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus
Main Author: | Candra Hermawan, Adi |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/5444/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/5444/ |
ctrlnum |
5444 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus</title><creator>Candra Hermawan, Adi </creator><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untukmenganalisispengaruhpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (2) Untukmenganalisispengaruhsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (3) Menganalisispengaruhpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi.
Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankorelasional (Correlational Research), Populasiadalahmahasiswifakultasekonomiuniversitasmuria Kudus.Ukuransampelpenelitiansebesar 70 Karyawandihitungmenggunakanteknikpurpose Sampling.Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F Dan Koefisien Determinasi.
Terdapatpengaruhpositifpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(2.698>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.008. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Promosi.Terdapatpengaruhpositifsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(3.072>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksidipengaruhi Oleh Sifatmaterialisme.Terdapatpengaruhpositifpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai F Hitung Yang Lebihbesardari F Tabel (6.497>3.15), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Sifatmaterialismedanpromosipenjualansecarabersama-Sama Yang Dilakukandenganpenjualan Online.
</description><date>2015</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Candra Hermawan, Adi (2015) Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/5444/</relation><recordID>5444</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Candra Hermawan, Adi |
title |
Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus |
publishDate |
2015 |
topic |
Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/5444/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/5444/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/5444/ |
contents |
Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untukmenganalisispengaruhpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (2) Untukmenganalisispengaruhsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (3) Menganalisispengaruhpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi.
Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankorelasional (Correlational Research), Populasiadalahmahasiswifakultasekonomiuniversitasmuria Kudus.Ukuransampelpenelitiansebesar 70 Karyawandihitungmenggunakanteknikpurpose Sampling.Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F Dan Koefisien Determinasi.
Terdapatpengaruhpositifpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(2.698>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.008. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Promosi.Terdapatpengaruhpositifsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(3.072>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksidipengaruhi Oleh Sifatmaterialisme.Terdapatpengaruhpositifpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai F Hitung Yang Lebihbesardari F Tabel (6.497>3.15), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Sifatmaterialismedanpromosipenjualansecarabersama-Sama Yang Dilakukandenganpenjualan Online.
|
id |
IOS3090.5444 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2016-09-22T19:12:23Z |
last_indexed |
2017-04-08T05:26:02Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996261322784768 |
score |
16.845257 |