Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus

Main Author: Candra Hermawan, Adi
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/5444/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/5444/
ctrlnum 5444
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus</title><creator>Candra Hermawan, Adi </creator><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untukmenganalisispengaruhpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (2) Untukmenganalisispengaruhsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (3) Menganalisispengaruhpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi.&#xD; Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankorelasional (Correlational Research), Populasiadalahmahasiswifakultasekonomiuniversitasmuria Kudus.Ukuransampelpenelitiansebesar 70 Karyawandihitungmenggunakanteknikpurpose Sampling.Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F Dan Koefisien Determinasi.&#xD; Terdapatpengaruhpositifpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(2.698&gt;1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.008. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Promosi.Terdapatpengaruhpositifsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(3.072&gt;1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksidipengaruhi Oleh Sifatmaterialisme.Terdapatpengaruhpositifpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai F Hitung Yang Lebihbesardari F Tabel (6.497&gt;3.15), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Sifatmaterialismedanpromosipenjualansecarabersama-Sama Yang Dilakukandenganpenjualan Online.&#xD; </description><date>2015</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5444/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Candra Hermawan, Adi (2015) Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/5444/</relation><recordID>5444</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Candra Hermawan, Adi
title Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus
publishDate 2015
topic Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/5444/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5444/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/5444/
contents Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untukmenganalisispengaruhpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (2) Untukmenganalisispengaruhsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (3) Menganalisispengaruhpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankorelasional (Correlational Research), Populasiadalahmahasiswifakultasekonomiuniversitasmuria Kudus.Ukuransampelpenelitiansebesar 70 Karyawandihitungmenggunakanteknikpurpose Sampling.Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F Dan Koefisien Determinasi. Terdapatpengaruhpositifpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(2.698>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.008. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Promosi.Terdapatpengaruhpositifsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(3.072>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksidipengaruhi Oleh Sifatmaterialisme.Terdapatpengaruhpositifpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai F Hitung Yang Lebihbesardari F Tabel (6.497>3.15), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Sifatmaterialismedanpromosipenjualansecarabersama-Sama Yang Dilakukandenganpenjualan Online.
id IOS3090.5444
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2016-09-22T19:12:23Z
last_indexed 2017-04-08T05:26:02Z
recordtype dc
_version_ 1765996261322784768
score 16.845257