Candra Hermawan, A.. (2015). Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus.
Chicago Style CitationCandra Hermawan, Adi. Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus. 2015.
MLA CitationCandra Hermawan, Adi. Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus. 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.