Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Citra Merek, Atribut...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fe Umk Kudus

Tersimpan di:
Main Author: INDARTO, YUNAN HELMI
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/5086/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5086/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5086/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5086/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5086/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5086/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5086/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5086/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/5086/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa/i Unisbank Semarang pengguna Smartphone Samsung)
    oleh: Ayu Krisnintliana, 14.05.51.0236, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Jenis Android (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perbanas Institute Jakarta)
    oleh: Dedek Azhari Sitorus
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG HIGH END DIKOTA PONTIANAK)
    oleh: sandy, sandy B11111112
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone samsung (studi kasus mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya)
    oleh: Doni Defriansyah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya)
    oleh: Defriansyah, Doni; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...