Daftar Isi:
  • Meningkatkankepuasankonsumenmenjadibahasanpentingbagipelakupemasarandanakademisi. Padaperusahaankosmetik ,seperti Olay, perusahaandapatmendorongminatkonsumenuntukmelakukanpembelianulangmelaluikepuasankonsumen yang tinggi. PermasalahanpenelitiandalampenelitianiniadalahbagaimanameningkatkanBrand Equity(kekuatanmerek),Perceived Price (harga yang dirasakankonsumen) danSelling Promotion (promosipenjualan) agar dapatmempengaruhiCustomer Satisfaction (kepuasanpelanggan) sehinggaakhirnyadapatmeningkatkanRepurchse Intention (minatbeliulang) terhadapproduk Olay. Dalampenelitianinidikembangkansebuahpermodelandanempathipotesistelahdirumuskan.Sampeldalampenelitianiniberjumlah 140 reponden yang merupakanpenggunaproduk Olay di Kota pati.Alatanalisis yang digunakanadalahStuctural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 16. Hasilanalisis SEM memenuhikriteria Goodness of Fit yaitu :tingkatsignifikansiprobability0.132.TingkatsignifikansiterhadapChi-squaremodelsebesar128,802.Nilai RMSEA sebesar 0,033.NilaiTLI adalah0,983 NilaiCFI adalah 0,986, nilai GFI adalah 0, 901 dannilai AGFI adalah 0,865 .Dari hasilanalisis data diketahuibahwadariempathipotesis, hanyaduahipotesis yang dapatditerima.Hasilanalisistersebutadalah: 1. Brandt Equity berepengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 2. Perceived Price berpengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 3. Selling PromotionberpengaruhdansignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 4. Customer satisfaction berpengaruhdansignifikanterhadapRepurchace Intention.